Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Motif Pembunuhan Wanita Terbungkus Selimut di Bandung

Jumat, 27 Agustus 2021 – 14:56 WIB
Inilah Motif Pembunuhan Wanita Terbungkus Selimut di Bandung - JPNN.COM
Polisi menangkap tersangka pembunuhan perempuan yang ditemukan terbungkus selimut di Kota Bandung, Jawa Barat. ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Unit Resmob Polrestabes Bandung dan Polres Rancasari mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial SS (20) yang ditemukan tewas dalam keadaan terbungkus selimut di Sungai Cidurian, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Tim dari Unit Resmob Polrestabes Bandung bersama Polsek Rancasari menangkap seorang pelaku pembunuhan bernama Iqbal Akhmad Romadoni (23) di Cimahi, Jawa Barat. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung menjelaskan pelaku ditangkap di wilayah Ciamis, usai berupaya melarikan diri. Polisi pun melakukan tindakan tegas dengan menembak ke arah kaki pelaku yang berusaha melarikan diri itu. 

Aswin menjelaskan peristiwa pembunuhan terhadap korban SS terjadi pada 12 Agustus 2021. “Lalu, pada tanggal 16 Agustus 2021 warga menemukan mayat korban di Sungai Cidurian," kata Kombes Aswin di Mapolrestabes Bandung, Kota Bandung, Jumat (27/8).

Menurut Aswin, korban berinisial SS itu dibunuh di rumah pelaku yang berada di Jalan Rancasawo, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.  Saat itu, Iqbal menghubungi korban untuk datang ke rumahnya pada pukul 04.30 WIB.

"Pelaku menghubungi korban melalui aplikasi pesan singkat, belakangan diketahui bahwa korban ini merupakan PSK," kata Aswin.

Korban kemudian datang ke rumah pelaku. 

Setelah itu terjadi cekcok antara pelaku dengan korban. 

Inilah motif pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas terbungkus selimut di Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close