Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Nama-nama Peraih Teropong Demokrasi Award 2021

Rabu, 27 Oktober 2021 – 22:52 WIB
Inilah Nama-nama Peraih Teropong Demokrasi Award 2021 - JPNN.COM
Pimred Teropongsenayan.com Rihad Wiranto saat mengumumkan nama-nama peraih Teropong Demokrasi Award 2021 pada Rabu (27/10/2021). Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Untuk kedua kalinya media teropongsenayan.com menghelat event Teropong Demokrasi Award (TDA) 2021.

Event TDA 2021 kali ini ditujukan bagi insan-insan yang dianggap memiliki kontribusi cukup signifikan terhadap pembangunan demokrasi di Indonesia.

Ajang penghargaan ini juga dirancang sebagai fungsi kontrol terhadap proses demokrasi yang dijalankan para pemangku kebijakan, baik itu Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Teropongsenayan.com Rihad Wiranto mengatakan dalam ajang penghargaan ini ada sejumlah nama-nama yang dianggap memiliki kontribusi cukup signifikan terhadap pembangunan demokrasi di Indonesia.

“Setidaknya berdasarkan hasil kajian kami dan tim dewan juri, ada sejumlah nama yang berhak mendapatkan award dari kami. Tentunya, pemberian award ini sudah melalui proses penilaian dan verifikasi yang dilakukan tim dewan juri secara kredibel dan memadai dengan sejumlah indikator yang relevan,” kata Rihad dalam sambutannya, Rabu (27/10/2021).

Rihad menambahkan ajang penghargaan ini juga didesain sebagai upaya memastikan proses demokrasi di tengah situasi dan kondisi saat ini yang dihadapkan pada ketidakpastian global maupun domestik berjalan baik.

“Bukti bahwa demokrasi kita masih bergeliat yaitu masih adanya orang-orang baik itu di eksekutif maupun legislatif yang tetap konsisten memperhatikan kepentingan publik secara luas dalam kondisi apapun seperti saat ini,” kata Rihad.

Adapun nama-nama peraih penghargaan Teropong Demokrasi Award (TDA) 2021 adalah:

Event Teropong Demokrasi Award 2021 kali ini ditujukan bagi insan-insan yang dianggap memiliki kontribusi cukup signifikan terhadap pembangunan demokrasi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close