Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pengakuan Dunia Internasional terhadap Keandalan Lintasarta

Jumat, 07 Agustus 2020 – 07:33 WIB
Inilah Pengakuan Dunia Internasional terhadap Keandalan Lintasarta - JPNN.COM
Lintasarta mendapat penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award dari Fortinet. Foto: Lintasarta

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, dinobatkan sebagai penyedia jasa SD-WAN dengan sistem keamanan terbaik oleh perusahaan multinasional Fortinet.

Fortinet merupakan perusahaan penyedia produk keamanan siber berbasis di California, Amerika Serikat.

Dalam Virtual Partner Connect 2020, Fortinet memberikan penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award.

Di mana acara tersebut diselanggarakan dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi kepada para partner Fortinet dengan performa terbaik di tahun 2019 lalu.

“Teknologi SD-WAN saat ini sedang tren di industri, dan dengan adanya penghargaan ini menjadi awareness bagi Industri bahwa Lintasarta merupakan provider SD-WAN terbaik yang diakui brand besar di mana Fortinet dikenal sebagai pemimpin pasar firewall menurut Perusahaan Riset Teknologi Informasi, Gartner,” terang Arya Damar, Presiden Direktur Lintasarta.

Penghargaan ini tentu membuktikan keandalan Lintasarta Managed SD-WAN yang telah mengimplementasikan Stateful Firewall sebagai aspek dasar di dalam solusi ini.

Sehingga lebih dari 4.000 jaringan Lintasarta Managed SD-WAN dengan sistem keamanan prima dapat membantu pelanggan mendapatkan solusi SD-WAN terkini, cepat dan andal, serta menjaga infrastruktur internal dari serangan siber.

“Lintasarta Managed SD-WAN merupakan solusi komprehensif Lintasarta yang tidak hanya akan menyediakan infrastruktur jaringan, perangkat, sumber daya manusia, pemantauan dan pemeliharaan, tetapi juga dapat mengamankan jaringan karena solusi ini sudah terenskripsi secara default dengan IPsec, serta diakui secara global melalui sertifikasi dari Gartner dan NSS Labs,” kata Arya.

Lintasarta dinobatkan sebagai penyedia jasa SD-WAN dengan sistem keamanan terbaik oleh perusahaan multinasional Fortinet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close