Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Prediksi Harga Samsung Galaxy Z Flip

Rabu, 22 Januari 2020 – 16:26 WIB
Inilah Prediksi Harga Samsung Galaxy Z Flip - JPNN.COM
Samsung Galaxy Z Flip. Foto: GSMArena

jpnn.com - SAMSUNG bakal meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip pada acara Unpacked yang digelar pada 11 Februari 2020.

Namun, menjelang peluncurannya berbagai bocoran pun terus bermunculan. Jika sebelumnya spesifikasi Galaxy Z Flip terungkap, kali ini terkait harga jual ponsel lipat asal Korea Selatan itu.

Samsung Galaxy Z Flip diprediksi akan dijual antara USD860 atau sekitar Rp11,7 juta hingga USD1300 atau sekitar Rp17,7 juta di Korea Selatan.

Bila benar harga tersebut yang ditawarkan, maka smartphone ini lebih murah dibanding Motorola Razr yang dibanderol USD1500 atau sekitar Rp20,4 juta.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (22/1), Galaxy Z Flip akan dilengkapi layar AMOLED Dynamic 6,7 inci. Layarnya memiliki lubang punch Infinity-O untuk menempatkan kamera selgfie dengan resolusi 10MP. Di belakang bodinya Galaxy Z Flip juga memiliki konfigurasi kamera ganda.

Kamera utama disebut-sebut bakal diadopsi beresolusi utama 12MP, berbeda dari bocoran sebelumnya yang menyebut resolusi 108MP.

Ponsel lipat tersebut akan dijalankan sistem operasi Android 10 dengan interface One UI 2.1. Kabarnya smartphone ini juga dibekali memori internal 256GB dengan baterai berkapasitas baterai 3,300mAh atau 3,500mAh.

Selain itu bagian layar menampilkan ultra-thin glass (UTG) dan plastic film pada layarnya.

Samsung Galaxy Z Flip akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Hitam dan Ungu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close