Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Tim yang Paling Ganas di NBA dalam 15 Pertandingan Terakhir

Selasa, 11 Februari 2020 – 15:22 WIB
Inilah Tim yang Paling Ganas di NBA dalam 15 Pertandingan Terakhir - JPNN.COM
Forward Toronto Raptors Pascal Siakam (43) melepaskan dunk saat menghadapi Minnesota Timberwolves di Scotiabank Arena, Toronto. Foto: REUTERS/USA TODAY Sports/Dan Hamilton

jpnn.com, TORONTO - Juara bertahan NBA Toronto Raptors mendulang kemenangan ke-15 beruntun, setelah menaklukkan tamunya Minnesota Timberwolves di Scotiabank Arena Toronto, Selasa (11/2) pagi WIB.

Pascal Siakam menjadi bintang Raptors dengan mengemas 34 poin yang 14 di antaranya dicatat pada kuarter keempat.

Kyle Lowry menyumbangkan 27 poin dan 11 assist, sedangkan OG Anunoby membukukan poin tertinggi selama kariernya dengan 25 poin dan menyamai rekor rebound selama kariernya dengan 12 rebound untuk Raptors yang sudah 16 kali berturut-turut memenangi laga kandang melawan Timberwolves.

Rondae Hollis-Jefferson mempersembahkan 21 poin dan Fred VanVleet membukukan 16 poin untuk Raptors yang menuliskan efektivitas lemparan 57,3 persen.

D'Angelo Russell yang pertama kali bermain untuk Minnesota setelah dipertukarkan dari Golden State Warriors, mencetak 22 poin. Karl-Anthony Towns mengkreasi 23 poin dan 10 rebound, Jarrett Culver, Malik Beasley dan Juancho Hernangomez masing-masing 15 poin ketika Timberwolves berefektivitas lemparan 45,3 persen.

Timberwolves yang disuntik delapan pemain baru dalam tiga transaksi pekan lalu sudah 13 kali kalah berturut-turut sebelum mengalahkan Los Angeles Clippers Sabtu pekan lalu.

Milwaukee Bucks masih memimpin klasemen Wilayah Timur NBA, disusul Toronto Raptors. Di Barat, LA Lakers jadi pemuncak diikuti Denver Nuggets.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close