Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Tren Baju Muslimah untuk Lebaran 2020

Sabtu, 14 Maret 2020 – 01:00 WIB
Inilah Tren Baju Muslimah untuk Lebaran 2020 - JPNN.COM
Kiciks Muslimah dengan busana untuk hari raya Lebaran. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - BRAND busana muslim Kiciks Muslimah kembali menghadirkan koleksi busana muslim yang terinspirasi kekayaan budaya Indonesia.

Yaitu dengan motif tenun yang terinspirasi dari keindahan ranah timur dan rempah-rempah yang dituangkan ke dalam rancangan nan apik.

Desainer Kiciks Muslimah, Dewi Permata mengaku sudah beberapa tahun ini konsisten mengangkat keindahan kekayaan dan kebudayaan di Indonesia dengan inspirasi motif-motif yang cantik dari Indonesia bagian timur yang memiliki kebudayaan yang indah.

Ditambah lagi dengan kekayaan rempah-rempah di Indonesia yang menjadi kekuatan dan daya tarik.

“Koleksi Ranah Timur dan Rempah series ini kami hadirkan untuk pecinta fashion busana muslim yang mulai mempersiapkan koleksi busana Lebaran 2020. Dirancang dalam motif tenun kaya warna seperti almond beige, winkle rose dan corcoal grey,” ujar Dewi di sela acara Kiciks 2ndAnnual Trunk Show 2020 bersama puluhan distributor di de Java Hotel, Bandung baru-baru ini.

Koleksi Rempah series hadir dengan motif-motif rempah seperti cengkeh dan pala. Dia mengaku terinspirasi karena rempah sudah menjadi kekayaan alam Indonesia yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan  menjadi bumbu dapur.

“Ide ini terlintas karena aku sebagai perempuan juga senang dengan rempah-rempah karena banyak manfaatnya,” jelasnya.

Untuk koleksi Ramadan ini, Kiciks Muslimah menghadirkan koleksi satuan, couple hingga seri keluarga yaitu orang tua dan anak-anak.

Kiciks Muslimah menghadirkan koleksi satuan lalu setelan couple hingga seri keluarga yaitu orang tua dan anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close