Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Injak Kabel Saat Nyuci, Lana Tewas Keseterum

Senin, 25 Maret 2013 – 02:01 WIB
Injak Kabel Saat Nyuci, Lana Tewas Keseterum - JPNN.COM
BATAM - Suasana rumah semi-permanen milik pasangan Franco Siregar (38) dan Esdelinda Tampubolon (42) di RT 02 RW 03 Bengkong Abadi, Batam yang biasanya sepi, mendadak ramai. Suara tangis histeris pasangan suami-istri ini langsung pecah hingga terdengar ke luar.

"Lana, jangan tinggalkan Mamak sama Bapakmu secepat ini. Mamak, bapak, adik-adikmu masih butuh kehadiranmu nak," kata Esdelinda meneteskan air mata sembari memangku jenazah anaknya yang dibaringkan dalam rumah.

Mereka berduka menangisi anak perempuan sulungnya, Lana Rose Linda Siregar, 14, yang masih duduk di bangku kelas III SMP Eben Heizer Bengkong. Ia tewas kesetrum di dalam rumah saat sedang mencuci pakaian, Minggu (24/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Lana merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Saat peristiwa naas itu, tak ada satupun orang yang tahu termasuk kedua orangtua dan adik-adiknya.

BATAM - Suasana rumah semi-permanen milik pasangan Franco Siregar (38) dan Esdelinda Tampubolon (42) di RT 02 RW 03 Bengkong Abadi, Batam yang biasanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA