Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Inna Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raajiun, Mbah Mijan Ikut Berduka

Rabu, 18 Maret 2020 – 19:47 WIB
Inna Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raajiun, Mbah Mijan Ikut Berduka - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahli metafisika Samijan alias Mbah Mijan turut bersusah hati mendengar pengumuman dari pemerintah terkait korban meninggal akibat Covid-19.

Hingga Rabu (18/3) siang, jumlah penderita yang meninggal tercatat sebanyak 19 orang.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan untuk para korban Virus Corona. Jumlah 19 Meninggal akibat virus ini adalah duka yang mendalam, sekaligus warning serius bagi kita semua. Semoga husnul khotimah, Al-Fatihah, Aamiin," tutur pria kelahiran Kebumen 21 April 1984 itu di Twitter @mbah_mijan.

Dari 19 kasus pasien corona meninggal tersebut, 12 di antaranya dari DKI Jakarta. Kemudian dari Jawa Tengah (dua), Jawa Timur (satu), Bali (satu), Jawa Barat (satu), Banten (satu) dan Sumatra Utara (satu).

Total, kasus positif corona di Indonesia hingga hari ini mencapai angka 227. Angka ini meningkat 55 kasus dari data per Selasa (17/3) pukul 12.00 WIB, yakni sebanyak 172.

Dari 55 kasus itu, terbanyak ditemukan di DKI Jakarta, yakni sebanyak 30 dari 55 kasus.

Sisanya kasus positif corona ditemukan di Jawa Tengah (dua kasus), Yogyakarta (satu), Sumatra Utara (satu), Lampung (satu), Riau (satu), Kalimantan Timur (satu), dan pengecekan oleh pemerintah pusat (dua). (twit/jpnn)
Ingat Tuhan

loading...