Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona: 172 Orang Positif Corona

Selasa, 17 Maret 2020 – 16:18 WIB
Update Corona: 172 Orang Positif Corona - JPNN.COM
Sekretaris Ditjen P2P Kemenkes yang juga Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/3). Foto: Indra Arief/antara

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto mengungkapkan sampai hari ini, Selasa (17/3) terdapat 172 pasien positif virus Corona.

"Total 172 kasus di mana kasus meninggal tetap lima orang," kata Yuri di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jakarta Pusat.

Menurut dia, penambahan kasus Corona paling banyak terjadi di DKI Jakarta. Menyusul kemudian Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kepulauan Riau.

"Secara umum kondisi yang dirawat sudah membaik dan kemudian beberapa pasien yang kami sudah laporkan di awal sudah ada sembilan orang yang sembuh dan pulang," kata dia.

Dia menerangkan, beberapa pasien positif Corona juga dinyatakan sudah sembuh. Namun, hasil negatif itu baru melewati pemeriksaan tahap pertama.

"Tunggu pemeriksaan kedua, tinggal menunggu interval dua hari lagi," kata dia. (tan/jpnn)

Menurut dia, penambahan kasus Corona paling banyak terjadi di DKI Jakarta. Menyusul kemudian Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kepulauan Riau.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close