Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Emrizal Ditemukan Istrinya Meninggal di Sawah, Begini Kejadiannya

Kamis, 13 Oktober 2022 – 10:52 WIB
Innalillahi, Emrizal Ditemukan Istrinya Meninggal di Sawah, Begini Kejadiannya - JPNN.COM
Bhabinkamtibmas Nagari Maninjau Bripka Heriyanto dan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang Aiptu Suhirman, Wali Jorong Kukuban dan warga mengevakuasi korban. ANTARA/HO-Dok Humas Polres Agam

jpnn.com, LUBUK BASUNG - Innalillahi. Seorang petani bernama Emrizal (54) ditemukan meninggal dunia oleh istrinya di Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumbar pada Rabu (12/10), sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian mengatakan korban pertama kali ditemukan istrinya atas nama Fitri Yenti (48) di lokasi sawahnya.

"Istri korban langsung memanggil warga sekitar terkait temuan korban di sawah dalam kondisi meninggal dunia," kata AKBP Ferry di Lubuk Basung, kemarin.

Kejadian itu kemudian dilaporkan warga kepada Bhabinkamtibmas Nagari Maninjau Bripka Heriyanto dan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang Aiptu Suhirman, serta Wali Jorong Kukuban.

Bhabinkamtibmas, wali jorong, dan warga kemudian langsung mengevakuasi korban ke rumah duka pada pukul 10.26 WIB.

"Korban telah dimakamkan di pandam kuburan kaumnya tidak jauh dari rumahnya," lanjutnya.

Perwira menengah Polri itu menjelaskan bahwa korban pergi ke sawah untuk mengairi sawahnya pada Rabu (12/10) sekitar pukul 06.00 WIB.

Istri korban curiga karena setelah dua jam lamanya, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Innalillahi. Emrizal ditemukan istrinya meninggal di sawah, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumbar pada Rabu (12/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close