Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Fitriani Remaja Putri Itu Ditemukan Meninggal

Kamis, 07 Oktober 2021 – 20:38 WIB
Innalillahi, Fitriani Remaja Putri Itu Ditemukan Meninggal - JPNN.COM
Jasad remaja putri yang tenggelam di Perairan Nusa Dua, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, tiba di rumah duka, Kamis (7/10). Foto: Ahmad Fikri/Antara

jpnn.com, CIANJUR - Tim SAR gabungan menemukan jasad Fitriani (15), remaja putri warga Kampung Pasirtulang, Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, dalam kondisi meninggal.

Fitriani sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam di perairan Nusa Dua dua hari lalu.

Kepala Satuan Polairud Polres Cianjur AKP Heri Zanuari Prihadi mengatakan korban pertama kali ditemukan warga yang ikut melakukan pencarian dengan menggunakan kail pancingan, dengan harapan jasad korban segera ditemukan.

"Jasad korban sempat tersangkut kail seorang warga yang ikut dalam pencarian tubuh remaja putri yang dilaporkan hilang tenggelam saat bermain air di pinggir sungai itu. Mendapat laporan, kami langsung menuju ke lokasi penemuan," katanya saat dihubungi di Cianjur, Kamis.

Dia menjelaskan korban pertama kali dilaporkan hilang tenggelam saat sedang berenang di pinggir sungai, tiba-tiba terseret arus hingga akhirnya tenggelam.

Petugas gabungan yang mendapat laporan, langsung melakukan pencarian. Hari pertama pencarian dihentikan, petugas belum dapat menemukan tubuh korban.

Hingga hari kedua akhirnya tim dibagi menjadi dua kelompok untuk melakukan penyisiran tengah dan pinggir sungai. Selang beberapa jam tim disebar, mendapat laporan warga yang ikut mencari menemukan jasad korban tidak jauh dari lokasi dilaporkan hilang tenggelam.

"Jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sepekan terakhir, dua orang dilaporkan hilang tenggelam, seorang di antaranya ditemukan sudah tidak bernyawa di Waduk Cirata, Kecamatan Mande," katanya.

Petugas menemukan jasad Fitriani (15), remaja putri yang dilaporkan hilang dua hari lalu dalam keadaan meninggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close