Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Pembunuh Siswi SMK Bogor Noven Cahya

Minggu, 02 Februari 2020 – 01:00 WIB
Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Pembunuh Siswi SMK Bogor Noven Cahya - JPNN.COM
Andriana Yubelia Noven Cahya semasa hidup. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya, yang terjadi satu tahun silam.

Tidak mudah bagi polisi untuk melacak keberadaan pelaku. Polisi butuh waktu 1 tahun 23 hari untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan gadis 18 tahun tersebut.

Pelakunya diduga kuat kenalan baru korban di aplikasi Hago, sebuah platform sosial game. Kejadian itu bermula ketika Noven berkenalan dengan pelaku ketika sedang bermain Hago.

Entah siapa yang memulai, keduanya akhirnya berteman, bertukar nomor telepon, lalu berinteraksi layaknya remaja merintis kasih.

Noven mengenalkan diri sebagai seorang pelajar dari Bogor. Begitu juga dengan pelaku yang mengaku tinggal di Jawa Timur. Cinta pun bersemi. Keduanya berpacaran.

“Pelaku dan Noven menjalani hubungan jarak jauh, karena pelaku tinggal di Jawa Timur,” ujar sumber internal Polresta Bogor Kota sebagaimana dilansir Radar Bogor, Jumat (31/1).

Setelah beberapa waktu pacaran, keduanya sempat cekcok. Bermula ketika pelaku meminta foto Noven tanpa busana. Permintaan itu sempat ditolak halus oleh Noven namun tetap dipaksa pelaku.

Mencoba bersabar, Noven kemudian meminta pelaku yang lebih dulu mengirimkan fotonya tanpa busana dengan niat agar pelaku sadar bahwa permintaan tersebut tidak pantas.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya, yang terjadi satu tahun silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close