Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Jemaah Haji Asal Dumai Riau Meninggal Dunia di Makkah, Ini Identitasnya

Sabtu, 01 Juli 2023 – 07:09 WIB
Innalillahi, Jemaah Haji Asal Dumai Riau Meninggal Dunia di Makkah, Ini Identitasnya - JPNN.COM
Kepala Kanwil Kemenag Riau Mahyudin saat berada di Makkah dalam tugas memantau pelaksanaan pelontaran jumrah. Foto: ilustrasi/Antara/HO-Humas Kemenag Riau.

jpnn.com, MAKKAH - Kabar duka datang dari jemaah haji Indonesia di tanah suci.

Seorang jemaah haji asal Kota Dumai, Riau meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit King Faisal Makkah Almukarramah, Jumat (30/6).

Jemaah haji yang meninggal dunia tersebut bernama Asmimar binti Ruslan Majid (74) yang tergabung dalam Kloter BTH-13.

Kabar duka itu disampaikan Ketua Kloter Riko Pilihantoni kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Mahyudin yang juga berada di Makkah dalam tugas memantau pelaksanaan pelontaran jumrah.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, duka cita mendalam semoga almarhumah Allah ampuni dosa-dosanya, di lapangkan alam kuburnya dan ditempatkan kelak di jannah-Nya dan keluarga besar yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran," kata Mahyudin melalui keterangan resmi Kemenag Riau.

Sebelumnya sudah ada tiga jemaah haji Riau meninggal di Kota Makkah, yakni Subani Firdaus Samad Thaha nomor porsi 0400084499 asal Kota Pekanbaru tergabung dalam BTH-08.

Kemudian Yeni Artati binti Raja Yoesoef (63) nomor porsi 400084210 berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi tergabung dalam BTH-13.

Sholeh Bin Tarwan Abdullah nomor porsi 400067258 berasal dari Kabupaten Siak tergabung dalam BTH-15.

Seorang jemaah haji asal Dumai Riau meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit King Faisal Makkah Almukarramah, Jumat (30/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close