Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Pemuda di Sukabumi Ini Tewas Dibacok 2 Pria Bercelurit

Rabu, 15 November 2023 – 09:56 WIB
Innalillahi, Pemuda di Sukabumi Ini Tewas Dibacok 2 Pria Bercelurit - JPNN.COM
Jasad M Andri alias Amad (18) warga Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat saat berada di RSUD Sekarwangi Cibadak, Selasa, (14/11/2023). ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Personel Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi masih menyelidiki kasus seorang pemuda tewas diserang dan dibacok dua pria bercelurit pada Selasa, (14/11).

Korban ialah M Andri alias Amad (18), warga Desa Pondokkaso Tonggoh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpul barang bukti serta keterangan saksi untuk mengungkap kasus ini," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri, kemarin.

Ali menyebut pada jasad korban yang tinggal di Kecamatan Cidahu ditemukan luka sayatan senjata tajam.

Jasad korban sempat dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak,. Namun, untuk kepentingan autopsi, jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta.

Sementara, kerabat korban yang juga Ketua RT 04/01, Desa Pondokkaso Tonggoh Solihin menceritakan detik-detik kejadian yang menewaskan korban

Dia menyebut sebelum ditemukan tewas pada Selasa sekitar pukul 02.00 WIB, Amad sempat meminta izin kepada orang tuanya keluar rumah untuk mengopi bareng rekan-rekannya pada Senin, (13/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari rekan korban, saat hendak ngopi tiba-tiba Amad diserang oleh dua pria bercelurit.

Seorang pemuda di Sukabumi tewas setelah diserang dan dibacok 2 pria bercelurit pada Selasa ini hari (14/11). Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close