Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Siti Sania dan Maulana Ditemukan Tewas, Aril Masih dalam Pencarian

Minggu, 03 Januari 2021 – 13:22 WIB
Innalillahi, Siti Sania dan Maulana Ditemukan Tewas, Aril Masih dalam Pencarian - JPNN.COM
Seorang korban tenggelam di laut dievakuasi ke Rumah Sakit Teuku Umar di Kota Calang Ibu Kota Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (3/1/2021). (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEULABOH - Wisatawan bernama Siti Sania (40) dan anaknya Maulana, ditemukan tewas setelah tenggelam terseret arus di lokasi wisata Pasi Luah Desa Dayah Baro Kabupaten Aceh Jaya.

Sementara seorang korban lagi bernama Aril (6), adik dari Maulana, masih dalam pencarian.

Siti Sania merupakan warga Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

"Saat ini dua orang terdiri dari ibu dan anak itu dinyatakan sudah meninggal dunia," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Jaya Fajri di Meulaboh, Minggu (3/1).

Sementara korban Aril hingga Minggu siang masih dalam upaya pencarian petugas BPBD Aceh Jaya bersama Basarnas Pos Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Fajri menjelaskan, ketiga korban sebelumnya dinyatakan hilang ketika sedang mandi di kawasan pantai wisata Pasi Luah Kota Calang pada Sabtu (2/1) siang.

Korban pertama berhasil ditemukan pada Sabtu (2/1) sore, yakni ibu korban bernama Siti Sania.

Kemudian pada Minggu (3/1) pagi, petugas kembali menemukan korban tewas atas nama Maulana di kawasan Pasi Keutapang Calang, tidak jauh dari lokasi pertama kali korban dilaporkan tenggelam.

Siti Sania dan dua anaknya terseret arus dan tenggelam saat mandi di lokasi wisata Pasi Luah, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (2/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close