Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inovasi Baru Interior Mitsubishi Xforce, Bikin Nyaman dan Berkelas

Sabtu, 27 Januari 2024 – 15:13 WIB
Inovasi Baru Interior Mitsubishi Xforce, Bikin Nyaman dan Berkelas - JPNN.COM
Mitsubishi XFORCE dirancang untuk memberikan kenyamanan interior terbaik di kelasnya. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Compact sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi Xforce menjadi peluru andalan baru PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Menyasar segmen SUV kompak berharga Rp370 juta sampai Rp 400 jutaan, Mitsubishi Xforce diklaim diciptakan sesuai karakter konsumen dengan gaya hidup aktif.

Memiliki kualitas dan keandalan yang baik, tak heran jika Mitsubishi Xforce menerima antusias tinggi dari para pecinta otomotif tanah air.

Selain punya bodi sporty nan elegan serta mesin yang mumpuni, compact SUV itu juga didukung ruang kabin mewah serta sejumlah fitur yang mampu menghadirkan kenyamanan berkendara.

Kenyamanan merupakan satu nilai jual Mitsubishi Xforce dan secara genetis compact SUV 5-seater terbaru Mitsubishi itu dirancang untuk memberikan kenyamanan interior terbaik di kelasnya.

Lantas, apa saja elemen penunjang kenyamanan Mitsubishi Xforce?

1. Dual Zone Auto Climate Control with nanoE™X
Inovasi Baru Interior Mitsubishi Xforce, Bikin Nyaman dan BerkelasPenumpang bisa menikmati kenyamanan dalam kabin Mitsubishi Xforce dengan pengaturan temperatur dual zone, yang dilengkapi teknologi penghambat bakteri dan virus, nanoE™X, sehingga menghadirkan udara kabin yang bersih dan segar.

2. Dynamic Sound Yamaha Premium
Inovasi Baru Interior Mitsubishi Xforce, Bikin Nyaman dan Berkelas

Mitsubishi Xforce didukung ruang kabin atau interior mewah serta sejumlah fitur yang mampu menghadirkan kenyamanan berkendara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close