Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inovasi dan Kualitas Jadi Kunci Sukses Kebab Central Indonesia

Minggu, 14 Juli 2024 – 09:59 WIB
Inovasi dan Kualitas Jadi Kunci Sukses Kebab Central Indonesia - JPNN.COM
Makanan beku. Foto: Kebab Central

jpnn.com, JAKARTA - Kebab Central Indonesia, yang dioperasikan oleh CV. Aneka Food Central, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.

Produsen kebab beku ini memahami pentingnya inovasi dalam bisnis kuliner untuk tetap relevan dan menarik bagi konsumen.

Oleh karena itu, mereka selalu menghadirkan produk-produk baru dan beragam pilihan agar masyarakat memiliki banyak pilihan sesuai selera.

Adapun produk yang ditawarkan, seperti Tortilla (kulit kebab), Daging Kebab, Daging Burger, Roti Burger, Roti Maryam, Roti Pitta, dan Gourmet.

Dengan tagline "The House of Kebab", Kebab Central Indonesia yang sudah berdiri sejak 2005, ini menjadi pusat solusi kebutuhan produk kebab di Indonesia.

Motto “Produsen Pertama, Kualitas Terjaga, Harga dan Rasa Selalu Menggoda,” mencerminkan dedikasi mereka dalam menjaga kualitas produk dan harga terjangkau.

"Kami memberikan service packaging dengan baik untuk keamanan dan kualitas produk hingga sampai ke tangan customer dengan baik," kata Abidah Al Chatib, owner Kebab Central dalam keterangannya, Minggu (14/7).

Menurut Abidah, pengemasan barang dilakukan dengan baik untuk produk daging maupun roti. Hal ini juga sesuai dengan peraturan yang ditentukan oleh pihak ekspedisi untuk menjaga kualitas pesanan customer.

Rahasia Kebab Central Indonesia selalu menjadi pilihan utama bagi pelaku bisnis kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA