Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inovasi LYFT Perkuat Ekosistem Digital Sektor Bisnis

Jumat, 16 Juni 2023 – 14:57 WIB
Inovasi LYFT Perkuat Ekosistem Digital Sektor Bisnis - JPNN.COM
Inovasi LYFT Perkuat Ekosistem Digital Sektor Bisnis. Foto: dok. Link Net

jpnn.com, JAKARTA - Link Net Enterprise berkolaborasi dengan Hypernet Technologies menghadirkan solusi inovatif guna mendukung transformasi digital pelanggan korporasi dari berbagai sektor industri di Indonesia.

Agung Satya Wiguna, Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk mengatakan ada beberapa faktor penting untuk mencapai kesuksesan transformasi digital.

Di antaranya adalah berkolaborasi dengan mitra yang memiliki visi dan kompetensi yang sejalan dan dapat saling melengkapi satu sama lain.

"Melalui sinergi ini, kami ingin memberikan dukungan solid dan solutif bagi setiap kebutuhan pelanggan dalam bertransformasi," ujar Agung satya, dalam keterangannya, Jumat (15/6).

Sinergi ini menghadirkan produk kolaborasi, yaitu Link Net Hypernet Future Technologies (LYFT) dengan tagline ‘Faster, Safer, Reliable', yang dituangkan dalam bentuk solusi teknologi untuk kemudahan serta keamanan pengelolaan jaringan secara fleksibel, dengan memanfaatkan software dan fungsi kontrol terpusat.

Sehingga, para pelanggan enterprise mampu mengelola jaringan antar cabang secara terpusat dan memonitor semua traffic secara mudah dan tetap aman.

Solusi ini juga memungkinkan para pelanggan enterprise dapat melakukan pengiriman data dalam jumlah besar secara bersamaan dengan minim gangguan, dan dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Selain itu, membuka peluang bagi perusahaan untuk memperluas area jaringannya dan meningkatkan kinerja teknologi cerdas yang digunakan, bahkan mampu mendukung efisiensi biaya infrastruktur IT.

Inovasi LFYT besutan Link Net Enterprise dan Hypernet Technologies memperkuat ekosistem digital sektor bisnis di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close