Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inovasi Security Rating Perkuat Keamanan Siber dan Perlindungan Data

Senin, 12 Juni 2023 – 20:06 WIB
Inovasi Security Rating Perkuat Keamanan Siber dan Perlindungan Data - JPNN.COM
Inovasi Security Rating Perkuat Keamanan Siber dan Perlindungan Data. Foto: ArmourZero

jpnn.com, JAKARTA - ArmourZero, perusahaan keamanan siber dari Singapura, meluncurkan layanan inovatif bernama Security Rating.

Layanan ini untuk menilai dan mengukur tingkat keamanan informasi sebuah perusahaan atau organisasi, sekaligus mengetahui tindakan apa yang perlu dilakukan untuk mengatasi permasalahan siber yang ada.

Dalam kemitraan dengan RiskRecon  yang merupakan bagian dari Mastercard, ArmourZero berkomitmen melindungi keamanan siber dan memperkuat perlindungan data bagi perusahaan dan organisasi di seluruh dunia.

Melalui Security Rating, setiap pelanggan secara otomatis mendapat akses ke layanan Security Operation Center (SOC) yang dilengkapi tim ahli keamanan siber.

Tim SOC ini bertanggung jawab dalam mencegah, mendeteksi, menganalisis, dan mengatasi masalah keamanan siber yang mungkin terjadi di perusahaan.

Dengan menggunakan teknologi AI dan API, RiskRecon menggunakan teknologi analisis data dan pemantauan yang canggih untuk mengidentifikasi risiko yang berasal dari vendor, termasuk keamanan siber.

Penting untuk diingat bahwa perusahaan harus memerhatikan tidak hanya keamanan internal, tetapi juga keamanan pihak ketiga, supply chain, dan vendor yang memiliki akses ke infrastruktur perusahaan.

Tho Kit Hoong, CEO dan Founder of ArmourZero mengatakan ada data dari Statista yang menunjukkan peningkatan signifikan serangan terhadap open source software (OSS) pada supply chain, dengan peningkatan sebesar 742 persen dari tahun sebelumnya.

ArmourZero meluncurkan layanan inovatif Security Rat Security Rating untuk perkuat keamanan siber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close