Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inovasi Terbaru dari Epson: Printer EcoTank Berkelanjutan dengan Fungsi Canggih

Selasa, 19 Desember 2023 – 20:23 WIB
Inovasi Terbaru dari Epson: Printer EcoTank Berkelanjutan dengan Fungsi Canggih - JPNN.COM
Inovasi terbaru dari Epson: printer EcoTank berkelanjutan dengan fungsi canggih untuk cetak berkualitas tinggi. Foto: Dok. Epson

jpnn.com, JAKARTA - Dalam model jajaran printer tangki tinta EcoTank Epson terdapat printer yang telah memiliki fitur tambahan dan peningkatan sesuai dengan kebutuhan pencetakan yang terus berkembang di rumah atau di kantor.

EcoTank dikenal dengan daya tahan printhead, desain tangki tinta terintegrasi, botol tinta inovatif yang tidak tumpah dan setiap printer dirancang untuk mengurangi biaya pengoperasian dan dampak terhadap lingkungan, menggunakan daya listrik yang rendah.

Desain pada produk ini telah di sempurnakan sehingga memudahkan pengguna untuk dapat mengoperasikan printer unggulan Epson, yakni printer L62xx series, yaitu printer Lseries Seri L6260, L6270, dan L6290.

"Printhead Epson PrecisionCore menghasilkan kecepatan, kualitas, dan keandalan cetak yang lebih cepat. Efisiensi dan Produktivitas dan penghematan unggul dengan Dupleks Otomatis pada printer Epson seri L6260, L6270 & L6290 yang dirancang dengan kapasitas pemuatan kertas depan yang lebih besar (250 lembar), meminimalkan intervensi dan meningkatkan efisiensi tempat," kata Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia Syahrizal Aprianto dalam siaran pers.

Dengan kecepatan cetak yang telah ditingkatkan (15,5ipm untuk hitam putih, 8,5ipm untuk warna) memberikan kinerja yang lebih baik daripada model sebelumnya, yang dapat memastikan pencetakan selesai dengan cepat, serta nikmati penghematan yang lebih besar dan hasil halaman yang lebih tinggi dengan fungsi dupleks otomatis, menghemat biaya kertas hingga 50 persen.

Dengan penggunaan tinta Claria ET empat warna yang menjamin hasil cetakan berkualitas tinggi. Tinta pigmen hitam yang dapat memberikan teks yang tahan lama, tahan air dan noda, jelas serta ideal untuk dokumen sehari hari. Tinta berbasis warna pada cyan, magenta dan kuning yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, memberikan fleksibelitas cetak yang luar biasa.

"Kapasitas pemuat kertas yang besar dan kecepatan cetak yang tinggi berkontribusi bagi efisiensi lingkungan kerja yang lebih baik, mengurangi intervensi dan meningkatkan produktivitas," katanya.

Dengan kombinasi kecepatan cetak yang tinggi dan kemampuan cetak di berbagai media printing serta dapat menggunakan aplikasi Smart Panel di perangkat seluer anda sehingga dapat mencetak, scan, copy, setup & maintenance dengan mudah.

Dalam model jajaran printer tangki tinta EcoTank Epson terdapat printer yang telah memiliki fitur tambahan dan peningkatan sesuai dengan kebutuhan pencetakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close