Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Insight Raih TOP GRC Awards 2024, Tegaskan Komitmen Tata Kelola Perusahaan yang Baik

Jumat, 13 September 2024 – 23:02 WIB
Insight Raih TOP GRC Awards 2024, Tegaskan Komitmen Tata Kelola Perusahaan yang Baik - JPNN.COM
Manajemen PT Insight Investments Management menerima piala TOP GRC Awards 2024. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - PT Insight Investments Management (Insight Investments), berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang TOP GRC Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Top Business bersama beberapa asosiasi profesional, seperti Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA, dan ICoPI.

Ajang penghargaan yang diadakan pada Rabu, (11/09) dengan tema Leadership For Sustainable Impact : GRC, ESG, and SDGs ini mengakui komitmen Insight Investments dalam menerapkan tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan yang baik (GRC).

Pada tahun ini, Insight Investments Management berhasil meraih dua penghargaan, yakni TOP GRC Awards 2024 #4 Star, dan The Most Committed GRC Leader 2024.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari komitmen Insight Investments dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola Perusahaan yang baik, manajemen risiko, serta kepatuhan sesuai dengan regulasi yang berlaku,” ungkap Komisaris Independen PT Insight Investments Management, M. Jani dalam keterangan resminya, Rabu (11/9).

“Insight Investments menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Top Business atas penghargaan yang diberikan, sehingga memotivasi Perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, perusahaan yang mendapatkan penghargaan TOP GRC Awards, merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam hal implementasi Good Corporate Governance (GCG), Risk Management, dan Compliance untuk mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan.

Lebih lanjut, Direktur PT Insight Investments Management Ria Warganda juga menekankan pentingnya penerapan GRC dalam menjalankan usaha Manajer Investasi yang berkelanjutan.

“Implementasi GRC yang baik diharapkan dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di tengah berbagai ketidakpastian ekonomi dan geopolitik saat ini serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi nasional,” jelasnya.

Insight Investments Management berhasil meraih dua penghargaan, yakni TOP GRC Awards 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA