Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Insyaf, Bintang Stranger Things Diizinkan Masuk AS

Senin, 12 Maret 2018 – 17:38 WIB
Insyaf, Bintang Stranger Things Diizinkan Masuk AS - JPNN.COM
Charlie Heaton di Stranger Things. Foto: Netflix

jpnn.com - Kabar baik untuk penggemar Stranger Things. Charlie Heaton, pemeran Jonathan Byers, bisa segera mengikuti syuting musim ketiga. Heaton mengonfirmasi bahwa dirinya telah diizinkan masuk ke Amerika Serikat lagi.

’’Ya, semuanya sudah beres sekarang. Kami bakal kembali (syuting) pada April, jadi aku berencana pergi ke AS pekan depan. Dan ya... Aku bisa kembali,’’ kata aktor Inggris itu happy di sela-sela pemotretan cover Flaunt Magazine.

Akhir Oktober lalu, Heaton ditangkap di Bandara LAX, Los Angeles, setiba dari London. Petugas keamanan menemukan sejumlah kecil bubuk kokain di tas Heaton.

Dia tidak dipenjara, namun dipulangkan. Juga dilarang memasuki AS untuk kurun waktu tertentu. Kasus itu membuatnya absen dari premiere Stranger Things musim kedua.

Heaton mengaku, kejadian itu menjadi pukulan baginya. Terlebih, dia belum terbiasa dengan popularitas. ’’Ketika pekerjaan yang merusak kehidupan pribadimu, kamu merasa agak rapuh. Dan seketika itu juga ia menjadi cerita yang sangat besar. Lalu meledak di luar proporsi,’’ tutur pacar Natalie Dyer, pemeran Nancy, tersebut.

Heaton curhat, saat itu awak media mendatangi rumah orang tuanya. Baginya, hal itu berat dan mengecewakan mereka. ’’Pada akhirnya, aku hanya ingin kembali. Aku ingin bekerja dan melanjutkan pekerjaan. Dan itulah yang akan aku lakukan,’’ tandasnya. (adn/c19/na)

Akhir Oktober lalu, Heaton ditangkap di Bandara LAX, Los Angeles, setiba dari London. Petugas keamanan menemukan sejumlah kecil bubuk kokain di tas Heaton.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close