Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Coret Quaresma

Selasa, 03 Februari 2009 – 07:56 WIB
Inter Coret Quaresma - JPNN.COM
MILAN - Nasib Ricardo Quaresma di Inter Milan kian tak menentu. Gelandang asal Portugal itu jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter di Serie A Liga Italia. Kini dia dicoret dari skuad Inter yang berlaga di Liga Champions.

Allenatore (pelatih) Jose Mourinho mencoretnya dari skuad Liga Champions yang sudah memasuki fase knockout lantaran penampilan Quaresma yang tidak meningkat. Pada babak 16 besar, Inter akan menghadapi Manchester United.

Quaresma harus merasakan nasib serupa dengan Hernan Crespo yang tidak didaftarkan sejak awal musim lalu. Performa buruk jadi penyebabnya. Mantan pemain FC Porto itu sempat dimainkan sebagai cadangan saat Inter ditahan imbang Torino, Minggu (1/2), tapi kurang memuaskan.

Striker belia Mario Balotelli yang beberapa kali mengeluhkan ingin hengkang tetap mendapat tempat meski hanya sebagai pelapis. Sedangkan bek Walter Samuel yang tidak didaftar di awal musim kembali masuk ke daftar skuad inti.

MILAN - Nasib Ricardo Quaresma di Inter Milan kian tak menentu. Gelandang asal Portugal itu jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA