Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Kemewahan Interior Mobil Konsep BMW i3 Urban Suite

Senin, 06 Januari 2020 – 18:51 WIB
Intip Kemewahan Interior Mobil Konsep BMW i3 Urban Suite - JPNN.COM
BMW i3 Urban Suite. Foto: Autocar India

jpnn.com, JAKARTA - BMW berencana akan mengenalkan salah satu mobil konsep paling mewah dan modern. Mobil ini rencananya bakal dikenalkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020 yang berlangsung pada 7-10 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Autocar India, Senin (6/1), mobil konsep bernama BMW i3 Urban Suite itu, penumpang dijanjikan seperti layaknya masuk ke sebuah hotel ketika berada di dalam.

Untuk mencipatkan suasana yang modern, BMW melepas setengah interior i3 Urban Suite sehingga menyisakan 2 jok (depan dan belakang) dan dasbor. Selain itu, BMW menambahkan beragam fitur canggih agar pengendara bisa merasa nyaman.

Menariknya, penumpang belakang pun akan merasa nyaman ketika duduk di belakang. Sebab, penumpang belakang bisa relaks atau selonjoran sambil menikmati berbagai fitur hiburan di mobil lewat sound zone personal.

BMW mengatakan, seluruh kabin dibalut dengan bahan kulit berkualitas yang sudah bersertifikat.

Dengan urban suite, produsen mobil asal Jerman itu ingin membuktikan jika berpergian yang mewah tidak harus menggunakan mobil berukuran besar.

Kabarnya, BMW sudah menyiapkan sejumlah i3 yang diubah menjadi urban suites. Nantinya, masyarakat pun bisa merasakan langsung mobil mungil ini dengan aplikasi khusus yang sudah disiapkan BMW. (mg9/jpnn)

BMW melepas setengah interior i3 Urban Suite sehingga menyisakan 2 jok (depan dan belakang) dan dasbor.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close