Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Investpreneur Ajak Membangun Bisnis Vila di Bali dengan Konsep Keberlanjutan  

Senin, 26 Februari 2024 – 21:43 WIB
Investpreneur Ajak Membangun Bisnis Vila di Bali dengan Konsep Keberlanjutan   - JPNN.COM
Workshop bertajuk 'Bali Property Academy for Investpreneur'. Foto: Investpreneur

jpnn.com, BALI - Investpreneur.id mengajak masyarakat untuk memahami dan menguasai seni berinvestasi properti melalui workshop bertajuk 'Bali Property Academy for Investpreneur'.

Workshop yang diinisiasi lembaga pendidikan berfokus pada skill practice Satuilmu ini mengusung konsep keselarasan alam, manusia, dan profit yang tetap terjaga.

Kick-off Workshop yang diadakan pada 23-25 Februari 2024, di Jakarta, ini menghadirkan Andre Kokois, ahli dalam industri properti yang memiliki pengalaman membangun jaringan hotel dan vila di Bali, bernama Clan Living.

Pendiri Satuilmu Septian Bramandita berharap workshop ini dapat memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana membangun bisnis vila di Bali, yang tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga menjaga keharmonisan dengan alam dan masyarakat sekitar.

Investpreneur bukan hanya tentang memberikan pengetahuan teoritis, tetapi lebih kepada bagaimana mengaplikasikannya dalam praktik sehingga peserta dapat segera menghasilkan profit dari investasi properti khususnya dari membangun bisnis vila.

"Workshop ini adalah langkah nyata kami dalam membantu masyarakat memahami potensi dan tanggung jawab dalam berinvestasi, khususnya di sektor properti," ujar Septian, dalam keterangannya, Senin (26/2).

Andre Kokois, pengajar utama dalam workshop ini mengaku antusias berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengembangkan bisnis vila di Bali berkelanjutan.

"Keberlanjutan bukan hanya menjadi tren, tetapi juga menjadi kunci bagi kesinambungan dan keberhasilan bisnis di masa depan," tutur Ander Kokois.

Investpreneur mengadakan workshop membangun bisnis vila di Bali dengan konsep keberlanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close