Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adamare The Villa, Vila Family Friendly untuk Pengunjung Pulau Dewata

Selasa, 08 Agustus 2023 – 14:24 WIB
Adamare The Villa, Vila Family Friendly untuk Pengunjung Pulau Dewata - JPNN.COM
Salah satu sudut di Adamare The Villa, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Adamare Group

jpnn.com - Pariwisata Bali yang menggeliat lagi pascapandemi Covid-19 menumbuhkan optimisme di kalangan pengusaha perhotelan dan vila.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan jumlah wisatawan mancanegara atau wisman yang mengunjungi Bali sejak Februari 2023 terus menunjukkan peningkatan, bahkan pada Juni tahun ini sudah mencapai 478.198 kunjungan.

Pengusaha hotel maupun vila pun menyambut pariwisata Bali yang berangsur pulih itu dengan menghadirkan akomodasi yang mengusung tema atau konsep tertentu.

Adamare Group termasuk yang sangat optimistis dengan pariwisata Pulau Dewata yang menggeliat lagi.

Belum lama ini, Adamare -kata dalam bahasa Spanyol yang berarti mencintai dengan sepenuh hati- meluncurkan vila barunya di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Namanya Adamare The Villa yang menawarkan layanan family friendly.

CEO Adamare Vellis Patricia mengatakan vila barunya dengan desain modern minimalis menampilkan sentuhan etnik khas Indonesia yang mengedepankan pendekatan kehangatan dan personal kepada setiap pengunjung.

"Kami mengaplikasikan kekuatan gagasan charm, comfort, dan care dalam setiap aspek layanan dan fasilitas di Vila Adamare," ujar Vellis.

Adamare memiliki tiga vila, yakni Vila Sikih, Vila Kalih, dan Vila Tiga. Ketiga vila tersebut dilengkapi plunge pool dan peralatan teknologi yang futuristis demi memudahkan tamu beraktivitas selama liburan.

Pengusaha hotel maupun vila menyambut pariwisata Bali yang berangsur pulih dengan menghadirkan akomodasi yang mengusung tema atau konsep tertentu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close