Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

iPhone tak Masuk Daftar Pengujian Gedung Putih

Jumat, 21 Maret 2014 – 15:20 WIB
iPhone tak Masuk Daftar Pengujian Gedung Putih - JPNN.COM
iPhone tak masuk daftar pengujian Gedung Putih. Getty Images

jpnn.com - WASHINGTON - Android kini mendapat tempat di Gedung Putih setelah sebelumnya mengandalkan produk  BlackBerry.

Beberapa personel dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) yang akan ditugaskan di Gedung Putih kini menguji penggunaan android.

Namun dari pengujian ini, hanya perangkat merek Samsung dan LG yang berbasis Android yang digunakan. Sementara iPhone tak masuk dalam daftar pengujian kali ini.

Laman Mashable, Jumat (21/3) melaporkan pengujian ini dilakukan sebagai tahap awal penggunaan android di Gedung Putih sebelum dilakukan perubahan total penggunaan smartphone di internal kantor Presiden AS Barack Obama.

Namun sumber lain menyebutkan, Obama belum akan mempensiunkan BlackBerry miliknya. Kalaupun benar para penghuni Gedung Putih ramai-ramai migrasi ke Android, Obama akan memilih iPhone seperti sempat dia katakan dalam beberapakali kali wawancara sebelumnya. (awa/jpnn)

WASHINGTON - Android kini mendapat tempat di Gedung Putih setelah sebelumnya mengandalkan produk  BlackBerry. Beberapa personel dari Departemen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close