Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IPPMAL Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titipkan Kemajuan Indonesia Timur

Jumat, 19 Januari 2024 – 20:39 WIB
IPPMAL Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titipkan Kemajuan Indonesia Timur - JPNN.COM
Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Laimu (IPPMAL) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Laimu (IPPMAL) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua IPPMAL Jakarta, Syehan Wattimena mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran paslon nomor urut 02 berkomitmen melanjutkan program pembangunan presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

Hal itu disampaikan Syehan saat deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

"Pak Prabowo adalah orang yang layak melanjutkan program Pak Jokowi. Di tangan Pak Prabowo kami yakin apa yang sudah dicita-citakan seluruh rakyat yakni Indonesia akan menjadi negara adidaya dan dapat bersaing dengan negara-negara maju di dunia akan terwujud," kata Syehan.

Syehan mengatakan pemuda dan mahasiswa Maluku melihat Prabowo sebagai sosok yang ikhlas berjuang untuk masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia Timur. 

Hal itu, kata Syehan, tampak saat Prabowo memperjuangkan kebebasan Wilfrida Soik, seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Belu, NTT yang dituntut hukuman mati untuk kasus pembunuhan majikannya oleh pengadilan di Malaysia, 2015. 

"Itu jadi salah satu tolak ukur keikhlasan Pak Prabowo dalam bekerja memperhatikan rakyat. Kami memandang tidak ada satu capres pun yang bisa memperhatikan Maluku kecuali Pak Prabowo," lanjutnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro menyambut baik dukungan yang diberikan oleh anak-anak muda dari Indonesia timur, khususnya dari Maluku, kepada Prabowo-Gibran. 

Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Laimu (IPPMAL) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close