Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irfan Bachdim Masih Berpeluang Dipanggil

Minggu, 02 Juni 2013 – 20:03 WIB
Irfan Bachdim Masih Berpeluang Dipanggil - JPNN.COM
JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sebenarnya punya kesempatan untuk memanggil 23 pemain menghadapi Belanda. Tapi karena hanya bisa mendaftarkan 18 nama di laga ujicoba, Jacksen akhirnya hanya memanggil 21 pemain.

"Saya dapat kebebasan untuk memanggil 20 hingga 23 nama. Tapi saya memilih 21 karena dalam pertandingan hanya bisa daftar 18. Daripada bikin 5 orang kecewa lebih baik 3 orang (yang lecewa, red)," kata Jacksen F Tiago saat menggelar konferensi pers di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Minggu (2/6).

Jacksen mengakui banyak pemain bagus yang tidak dipanggil dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda. Namun tidak menutup kemungkinan, Jacksen memanggil pemain lain di pertandingan ujicoba berikutnya.

Beberapa pemain yang dimaksud Jacksen adalah Hasim Kipuw, Titus Bonai, Jandia Eka Putra, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ruben Sanadi, Patrich Wanggai, Joshua Pahabol, Taufiq, Supardi, dan Zulham Zamrun.

JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sebenarnya punya kesempatan untuk memanggil 23 pemain menghadapi Belanda. Tapi karena hanya bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA