Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irfan Hakim dan Keluarga Menjalani Tes Swab, Hasilnya?

Rabu, 27 Mei 2020 – 02:25 WIB
Irfan Hakim dan Keluarga Menjalani Tes Swab, Hasilnya? - JPNN.COM
Irfan Hakim bersama empat anaknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Irfan Hakim turut melakukan tes swab di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Tidak sendirian, dia juga mengajak keluarga serta karyawan untuk mengikuti tes kesehatan tersebut.

"Kami akan mengecek kondisi tubuh saya, istri, anak-anak, para pegawai di rumah, dan juga karyawan saya," kata Irfan Hakim dalam vlog YouTube terbaru miliknya, Selasa (26/5).

Pria 44 tahun itu memperlihatkan proses tes swab yang dilakukan di rumah. Terlihat petugas medis memeriksa dengan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Irfan Hakim dan keluarga mulai diperiksa oleh petugas medis. Salah satunya yakni dengan pengambilan air liur di mulut hingga hasilnya diketahui setelah 30 menit.

"Alhamdulillah semuanya negatif," ujar pemain film Red CodeX itu.

Irfan Hakim berharap masyarakat lainnya juga diberi kesehatan agar terhindar dari virus corona atau covid-19. Selain itu dia juga berdoa aga pandemi ini segera berakhir.

"Mudah-mudahan kita semuanya sehat ya. Mudah-mudahan ini semua berakhir," tutup Irfan Hakim.(mg3/jpnn)

Presenter Irfan Hakim bersama keluarga dan karyawannya turut melakukan tes swab di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Bagaimana hasilnya?

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close