Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Fadil Imran Beri Peringatan Keras untuk Yeremia Rambitan

Rabu, 25 Mei 2022 – 18:36 WIB
Irjen Fadil Imran Beri Peringatan Keras untuk Yeremia Rambitan - JPNN.COM
Sekjen PP PBSI Fadil Imran saat menghadiri konferensi pers di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan kurang sopan yang terlontar dari mulut Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan turut membuat Fadil Imran buka suara.

Sekjen PP PBSI itu menyebut sikap yang ditunjukan pemain spesialis ganda putra itu sangat tidak mencerminkan seorang atlet profesional.

Maklum, peraih perak SEA Games 2021 itu merupakan salah satu pemain masa depan Indonesia yang digadang-gadang punya karier cemerlang.

"Yere sudah menghubungi saya sambil menyesal, dia bilang kepada saya tidak akan mengulangi-lagi." 

"Maksudnya (Yeremia, red) mungkin bercanda, tetapi persepsi orang berbeda. Ke depannya kami harus melakukan pembinaan, khususnya dalam etika berinternet," ungkap Akpol lulusan 1991 itu saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya itu berharap seluruh atlet bulu tangkis Pelatnas Cipayung menjunjung etika dalam berselancar di media sosial.

Sebab, sebagai seorang atlet ternama, mereka akan menjadi contoh generasi muda.

"Ini adalah pelajaran untuk kami, mudah-mudahan para pemain nasional Indonesia memahami etika dalam bermedia sosial agar tidak terpeleset soal hal seperti ini," tambah Fadil.

Ucapan kurang sopan yang terlontar dari mulut Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan turut membuat Irjen Fadil Imran buka suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close