Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Fadil Imran Dinilai Tampil Trengginas Sampaikan Pesan Keras

Sabtu, 21 November 2020 – 21:20 WIB
Irjen Fadil Imran Dinilai Tampil Trengginas Sampaikan Pesan Keras - JPNN.COM
Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJO) HM Darmizal MS. Foto: Dok. Rejo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan Jokowi alias ReJO HM Darmizal menilai, ketegasan dan keberanian Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran yang baru saja menggantikan Irjen Pol Nana Sujana tidak perlu diragukan.

Menurut Darmizal, Fadil Imran tampil trengginas dengan menyampaikan pesan keras sebagai jawaban sekaligus pembuktian bahwa polisi adalah pengawal masyarakat.

“Saya yakin Kapolda Metro Jaya yang baru ini siap melakukan penindakan hukum secara tegas dan tanpa kompromi kepada siapapun," ujar Darmizal, Sabtu (21/11/2020).

Darmizal menegaskan, ReJO dan seluruh jaringan siap mendukung dan membantu Kapolda Metro Jaya dalam menciptakan keamanan serta ketertiban di Jakarta.

“Jakarta sebagai Ibu kota negara Indonesia dan baromerer dalam segala tatanan kegiatan di Tanah Air harus tetap terjaga keamanan dan ketenteramannya dengan baik. Tidak bisa dibenarkan siapapun dengan semena-mena membuat hilangnya rasa anam dan nyaman warga. Siapapun yang membuat gaduh harus dihukum tanpa kecuali,” kata alumnus UGM Yogyakarta ini.

Lebih lanjut, Darmizal menjelaskan, masyarakat Jakarta yang metropolis dengan penduduk dari berbagai latar belakang suku, ras dan agama dengan aktivitas yang multi-kompleks berhak mendapatkan kehidupan yang tenteram dengan perlindungan penuh dari polisi dan TNI.

Wakil bendahara umum ICMI pusat ini menambahkan, dengan adanya pernyataan tegas Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya sudah pasti memberikan rasa nyaman pada masyarakat.

“Kami yakin Kapolda dan Pangdam Jaya akan sikat siapapun pembelah NKRI."

Darmizal berharap, seluruh masyarakat Jakarta menyambut baik sikap tegas Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close