Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Fakhiri Siap Merekrut Atlet Sepak Bola Putra Papua yang Berminat menjadi Anggota Polri

Senin, 11 Oktober 2021 – 18:51 WIB
Irjen Fakhiri Siap Merekrut Atlet Sepak Bola Putra Papua yang Berminat menjadi Anggota Polri - JPNN.COM
Kapolda Papua yang juga menjabat Ketua Kontingen Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri melakukan tatap muka dengan tim sepak bola putra Papua di Jayapura. ANTARA/HO-Humas Polda Papua

jpnn.com, JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri memberikan kesempatan kepada atlet-atlet sepak bola putra Papua yang berminat menjadi anggota Polri. 

Irjen Fakhiri menegaskan pihaknya siap merekrut apabila ada anggota tim sepak bola putra Papua yang berminat menjadi anggota Polri.

"Bagi yang berminat menjadi anggota Polri, kami siap merekrut," ujar Irjen Fakhiri di Jayapura, Senin (11/10).

Kapolda mengungkap itu saat melakukan kunjungan kerja ke tempat berkumpulnya tim sepak bola putra Papua, yang berlokasi di Hotel Mahkota, Jayapura.

Acara tatap muka di tempat yang menjadi base camp atlet sepak bola putra Papua itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Irjen Fakhiri yang juga menjabat ketua Kontingen Papua itu memberikan apresiasi atas pencapaian tim Bumi Cenderawasih yang melaju ke babak semifinal sepak bola putra PON XX Papua.

"Saya mengapresiasi hasil yang kalian capai demi mengharumkan nama baik Papua di mata semua provinsi se-Indonesia yang sedang berlaga di PON XX," kata Irjen Fakhiri.

Jenderal bintang dua itu berharap tim sepak bola putra Papua terus meraih kemenangan hingga melaju ke final dan menjadi juara. 

Irjen Fakhiri menegaskan pihaknya siap merekrut apabila ada anggota tim sepak bola putra Papua yang berminat menjadi anggota Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close