Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Mohammad Iqbal: Walau tidak Banyak, Kami Berharap Bantuan Ini Bermanfaat

Selasa, 02 Februari 2021 – 18:29 WIB
Irjen Mohammad Iqbal: Walau tidak Banyak, Kami Berharap Bantuan Ini Bermanfaat - JPNN.COM
Aktivitas rombongan Polda NTB ketika menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Mapolda Sulbar. (ANTARA/HO-Polda NTB)

jpnn.com, MATARAM - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan dukacita atas bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Karena itu, Polda NTB mengirim bantuan untuk korban gempa bumi di Sulbar dan banjir di Kalsel.

"Kami turut berduka atas musibah yang menimpa Sulbar dan Kalsel. Untuk itu kami kirim sejumlah bantuan ke sana, walaupun tidak banyak, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga terdampak di sana," kata Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam siaran persnya yang diterima di Mataram, Selasa (2/2).

Iqbal menjelaskan penyerahan bantuannya dilakukan secara simbolis di Mapolda Sulbar, Jumat (29/1) siang.

Pejabat utama (Pama) Polda NTB yang menyerahkan bantuan secara simbolis diwakili Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda NTB Kombes Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf didampingi Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda NTB.

Menurut Iqbal, kedatangan rombongan Polda NTB disambut hangat Wakapolda Sulbar Brigjen Umar Faroq yang mewakili Kapolda Sulbar Irjen Baharuddin Djafar, yang ketika itu sedang berada di Jakarta.

Helmi yang mewakili rombongan mengatakan, Wakapolda Umar Faroq mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk Polda NTB karena telah ikut meringankan beban masyarakat Sulbar yang kini sedang tertimpa musibah.

Ibu Wakapolda Sulbar selaku ketua koordinator penerima bantuan di wilayah Polda Sulbar turut menerima langsung bantuan itu dan bersama timnya yang akan menyalurkan kepada warga.

Irjen Mohammad Iqbal mewakili Polda NTB mengucapkan dukacita mendalam atas bencana alam yang menimpa warga di Sulbar dan Kalsel. Polda NTB pun mengirim bantuan ke Sulbar dan Kalsel.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close