Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Suntana Ingatkan Preman Jangan Berulah di Tempat Wisata: Kami Tindak Tegas

Kamis, 22 Desember 2022 – 13:04 WIB
Irjen Suntana Ingatkan Preman Jangan Berulah di Tempat Wisata: Kami Tindak Tegas - JPNN.COM
Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Suntana. Dok Humas Polri.

jpnn.com, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Suntana mewanti-wanti pelaku premanisme agar tidak berbuat ulah di tempat wisata, khususnya selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Suntana berjanji akan menindak tegas jika ada preman meresahkan masyarakat.

Dia mengatakan selama libur Natal dan Tahun Baru 2023 jajarannya akan mengamankan objek Natal dan berbagai tempat wisata.

"Kami ingatkan kepada para preman untuk tidak melakukan aksinya. Kami akan tindak tegas," kata Suntana usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis.

Dia meminta masyarakat agar melaporkan jika ada premanisme di destinasi wisata yang dikunjungi karena sudah dijamin tidak ada ruang bagi aksi preman di di daerah ini.

"Apabila ada tindakan premanisme yang melaksanakan aksinya dengan alasan apa pun, kami akan lakukan tindakan tegas," katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya akan mengamankan jalur alternatif maupun jalur tol yang berpotensi mengalami peningkatan volume kendaraan pada libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Nantinya, kata dia, para personel polisi bakal digeser ke setiap titik jalur alternatif maupun jalur tol saat Malam Misa Natal hingga Tahun Baru 2023.

Kapolda Jabar Irjen Suntana mewanti-wanti pelaku premanisme agar tidak berbuat ulah di tempat wisata, khususnya selama libur Natal dan Tahun Baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close