Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irsyad Aras, Diplot Bek Kanan Dihargai Rp110 Juta Separuh Musim

Kamis, 04 Desember 2008 – 21:46 WIB
Irsyad Aras, Diplot Bek Kanan Dihargai Rp110 Juta Separuh Musim - JPNN.COM
SATU persatu pentolan Pasukan Ramang hijrah setelah PSM dirundung krisis finansial. Yang paling mutakhir setelah hengkangnya striker Aldo Barreto dan stopper Iqbal Shamad, adalah pemain senior Irsyad Aras. Gelandang asal Polman ini akhirnya berkostum Persiba dengan kontrak Rp110 Juta untuk putaran kedua Indonesian Super League (ISL) 2008.

"Ini yang terbaik bagi saya saat ini. Saya dan manajemen Persiba sudah tidak ada masalah termasuk dengan pelatih. Semuanya sudah clear," terang Irsyad Aras, di Jakarta, Kamis (4/12).

Di Persiba, gelandang yang sudah memperkuat PSM selama enam musim ini dipastikan mendapat satu tempat di skuad inti, untuk posisi bek kanan. Persiba sepanjang ISL 2008, selalu menerapkan formasi 5-3-2. "Saya yakin tidak kikuk dengan posisi itu. Saya sudah terbiasa memainkan di PSM dulu saat masih ditangani M. Basri," tandas Irsyad.

Irsyad mengaku cukup sedih harus meninggalkan PSM. Namun, pilihan itu merupakan jalan kaluar dengan kondisi keuangan yang saat ini melilit Irsyad. Untuk kewajiban bulanan, Irsyad mengaku harus melunasi cicilan rumah Rp15 juta dan cicilan mobil Rp10 juta.

SATU persatu pentolan Pasukan Ramang hijrah setelah PSM dirundung krisis finansial. Yang paling mutakhir setelah hengkangnya striker Aldo Barreto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA