Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irwan Fecho: Ada Insentif untuk Guru dan Majelis Taklim dari Azizah-Ruhama

Minggu, 04 Oktober 2020 – 11:29 WIB
Irwan Fecho: Ada Insentif untuk Guru dan Majelis Taklim dari Azizah-Ruhama - JPNN.COM
Wasekjen DPP Demokrat DPR Irwan Fecho. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben, Irwan Fecho mengatakan pasangan nomor urut 2 itu akan membenahi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui program kerja yang telah dipersiapkan secara matang.

Azizah-Ruhama diusung oleh Koalisi Perubahan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Tangsel 2020.

Menurut Irwan, program kerja yang disiapkan pasangan ini menjawab apa yang menjadi permasalahan Kota Tangsel selama ini.

Sebab, katanya, Azizah-Ruhama sangat mengerti apa yang dibutuhkan rakyat, bukan sekadar retorika program yang tidak bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Makanya kami fokuskan pada basis RT/RW karena mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat di lapisan bawah," kata Wasekjen Partai Demokrat ini kepada jpnn.com, Sabtu (3/10).

Politikus Senayan itu meyakinkan bahwa pasangan Azizah - Ruhama akan membawa akselerasi perubahan dengan harapan baru untuk Tangsel Maju karena mereka tidak punya beban masa lalu.

"Akan ada percepatan kebangkitan dan pemerataan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Tangsel tanpa sekat apa pun, karena Azizah - Ruhama pasangan Nasionalis-Religius," tegas Irwan.

Sejumlah program unggulan pasangan Azizah - Ruhama jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Tangsel, di antaranya bantuan sosial pandemi Covid-19 untuk 100 ribu rumah, dana pembinaan majelis taklim Rp1 juta per bulan, dana intensif RT/RW Rp1 juta per bulan.

Pasangan Azizah-Ruhama menyodorkan sejumlah program unggulan yang bermanfaat langsung bagi warga Tangerang Selatan (Tangsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close