Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irwansyah dan Zaskia Diserahkan ke Keluarga

Tak Terlibat Mengonsumsi Narkoba di Rumah Raffi

Selasa, 29 Januari 2013 – 14:46 WIB
Irwansyah dan Zaskia Diserahkan ke Keluarga - JPNN.COM
BOLEH PULANG - Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar menerima surat yang menyatakan tidak terlibat mengonsumsi narkoba dari BNN, Selasa (29/1). Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menyerahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kepada pihak keluarga Selasa (29/1) siang. Mereka dilepaskan penyidik BNN bersama 7 orang lain karena tidak terbukti terlibat dengan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad.

Humas BNN, Sumirat Dwiyanto mengatakan, sesuai hasil pemeriksaan terhadap 17 orang itu, penyidik BNN menyimpulkan bahwa ada 7 orang yang hari ini dipulangkan kepada keluarga.

"Untuk hari ini kita memulangkan 7 orang yang kemarin ikut diamankan. Mereka tidak cukup bukti dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke penyidikan. Karena itu kepada mereka bisa segera kembali ke kelurga masing-masing," kata Sumirat dalam konferensi pers di BNN.

Dilepaskannya ke-7 orang itu karena hasil tes urine menunjukkan hasil negatif. Kemudian keterangan saksi-saksi di lokasi menyatakan mereka datang ke lokasi saat penggeledahan hampir selesai. Sehingga tidak memiliki cukup bukti untuk mengarahkan pada keterlibatnnya.

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menyerahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kepada pihak keluarga Selasa (29/1) siang. Mereka dilepaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close