Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ISEA 2024 Siapkan Penghargaan untuk Selebritas dan Atlet Berprestasi

Selasa, 04 Juni 2024 – 15:10 WIB
ISEA 2024 Siapkan Penghargaan untuk Selebritas dan Atlet Berprestasi - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang Indonesian Sports & Entertainment Awards (ISEA) 2024, Senin (3/6). Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - RCTI menghadirkan program penghargaan Indonesian Sports & Entertainment Awards (ISEA) untuk pertama kalinya.

Malam puncak ISEA 2024 akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2024 dan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.15 WIB dari studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta.

ISEA hadir sebagai wujud penghargaan kepada para atlet Indonesia yang telah berprestasi, dan para selebritis yang memiliki pengaruh positif di dunia olahraga Indonesia.

Sebab, belakangan ini Indonesia mampu meraih prestasi membanggakan di kancah internasional, seperti halnya sepakbola yang sukses melaju hingga ke semifinal Piala Asia U-23, dan bulutangkis di ajang Thomas dan Uber Cup 2024 yang sukses meraih runner-up.

"Kami berkomitmen mempersembahkan program penghargaan sebagai wujud apresiasi, tahun ini Indonesian Sports & Entertainment Awards digelar untuk pertama kalinya. Kami berharap ISEA bisa memotivasi para atlet dan selebritis untuk terus berprestasi di dunia olahraga, dan mampu berkontribusi dalam perkembangan olahraga untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Senin (3/6).

ISEA 2024 bakal memberikan total 15 penghargaan, yang terdiri dari 9 Kategori Terpopuler, 4 Kategori Terbaik, serta 2 Kategori Spesial.

Adapun 9 Kategori Terpopuler di antaranya adalah; Atlet Pria Terpopuler, Atlet Wanita Terpopuler, Atlet Baru Terpopuler, Pelatih Terpopuler, Atlet Legendaris Terpopuler, Komentator Terpopuler, Selebriti Sporty Pria Terpopuler, Selebriti Sporty Wanita Terpopuler dan Turnamen Sport Terpopuler.

Sementara itu, 4 Kategori Terbaik adalah; Atlet Pria Terbaik, Atlet Wanita Terbaik, Atlet Baru Terbaik dan Pelatih Terbaik.

Malam puncak ISEA 2024 akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2024 dan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.15 WIB dari studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close