Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isi Akhir Pekan, Sahabat Ganjar Gelar Senam dan Koreografi di Kota Serang

Minggu, 27 Maret 2022 – 20:30 WIB
Isi Akhir Pekan, Sahabat Ganjar Gelar Senam dan Koreografi di Kota Serang - JPNN.COM
Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar senam yang mengambil tema 3S, yaitu Serang Sehat bersama SAGA di Kota Serang, Banten, Minggu (27/3). Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar di Kota Serang, Banten, mengisi akhir pekan dengan kegiatan senam yang mengambil tema 3S, yaitu Serang Sehat bersama SAGA serta menggelar koreografi dengan membentuk huruf S dan G.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Nahib Sodik atau Gus Nahib dan Ketua Sahabat Ganjar DPW Banten Hasan Basri diketahui terlibat dalam dua kegiatan tersebut.

Kegiatan pada akhir pekan diawali dengan senam yang bertujuan menyehatkan masyarakat.

"Sangat meriah senam di Kota Serang ini, mudah-mudahan kemeriahan ini akan makin besar saat Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada 2024 mendatang," kata Hasan melalui keterangan pers DPP Sahabat Ganjar, Minggu (27/3).

Selanjutnya, peserta senam menyusun formasi membentuk posisi menyerupai huruf S dan G yang menjadi inisial dari Sahabat Ganjar.

Hasan kemudian mengapresiasi Sahabat DPW Banten dan DPC Kota Serang yang sudah menyiapkan kegiatan secara matang. 

"Semua begitu bersemangat, mengikuti setiap gerakan dan intruksi selama kegiatan berlangsung," tutur Hasan.

Sukarelawan Sahabat Ganjar kemudian melanjutkan kegiatan pada akhir pekan di Banten dengan menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Becak kepada Ganjar Pranowo di Kabupaten Lebak.

Sukarelawan Sahabat Ganjar di Kota Serang, Banten, mengisi akhir pekan dengan kegiatan senam yang mengambil tema 3S, yaitu Serang Sehat bersama SAGA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close