Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isi dalam Karung Bikin Penasaran, Dibuka, Bukan Narkoba, Geger

Ada yang Janggal Isi di Dalam Karung, Bukan Narkoba, Geger

Selasa, 03 November 2020 – 00:24 WIB
Isi dalam Karung Bikin Penasaran, Dibuka, Bukan Narkoba, Geger - JPNN.COM
Penemuan kerangka manusia di saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/11). Foto: ANTARA/HO-Polres Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kerangka manusia ditemukan di dalam karung dekat saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/11).

"Dugaan sementara perempuan. Itu karena ada bra yang ditemukan di sana, di dalam karung," ujar Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP I Kadek Vemil saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kerangka manusia yang ditemukan dalam karung besi dilapisi kain berwarna merah muda itu, pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang kemudian dilaporkan pada petugas Bhabinkamtibmas Cibinong.

Kemudian, petugas polisi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi, dan membawa tulang belulang tersebut ke Rumah Sakit Sukanto Polri Jakarta.

"Jadi disimpan dulu di sana, kalau ada petunjuk baru kami kembangkan," kata Kadek.

Ia mengatakan bahwa kepolisian akan mendalami perkara penemuan kerangka mayat tersebut, mulai dari mengidentifikasi kebenarannya bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Kan kami perlu cek lagi benar atau tidaknya, takutnya ini hanya pengalihan saja. Kami masih tunggu hasilnya, waktu meninggalnya kapan, identitas, ciri-ciri, umur, dari sana baru kami buka LP," katanya. (antara/jpnn)

Warga Cibinong, Bogor, menemukan karung itu di saluran air belakang Kantor LIPI.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close