Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ismiati Siap Digantung di Menara Gorontalo

Selasa, 12 Juni 2012 – 17:21 WIB
Ismiati Siap Digantung di Menara Gorontalo - JPNN.COM
JAKARTA - Jika Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan siap digantung di Monas jika terbukti korupsi proyek Hambalang, maka mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bualemo Gorontalo, Ismiati justru menyatakan siap digantung di Menara Gorontalo. Bedanya, Ismiati mengaku menerima dana dari kubu Anas pada Kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010 lalu.

Ismiati menegaskan, dirinya menerima uang dari Kubu Anas untuk memberikan dukungan dalam kongres tersebut. Itu membuktikan bahwa dalam kongres partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu benar-benar terjadi. "Dan kalau Saya bohong, Saya siap di gantung di Menara Gorontalo," ujar Ismiati di gedung KPK, Selasa (12/6).

Ismi mengaku hari ini kembali diperiksa oleh penyelidik KPK sebagai saksi dalam penyelidikan proyek sport center Hambalang, Bogor Jawa Barat. Oleh penyelidik, Ismi kembali ditanyai soal bagi-bagi di Kongres PD Bandung.

Sebelumnya Senin (11/6) kemarin Ismiati juga diperiksa oleh penyelidik KPK soal kasus Hambalang. Apa yang disampaikan Ismiati kepada KPK sama seperti yang dia sampaikan saat bersaksi untuk terdakwa kasus suap Wisma Atlet M. Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Jika Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan siap digantung di Monas jika terbukti korupsi proyek Hambalang, maka mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA