Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ISN Hadirkan Ulama Omar Suleiman ke Indonesia, Sejumlah Selebritas Ikut Kajian

Kamis, 18 Juli 2024 – 16:07 WIB
ISN Hadirkan Ulama Omar Suleiman ke Indonesia, Sejumlah Selebritas Ikut Kajian - JPNN.COM
Indonesia Syiar Network (ISN) menggelar Inspiring Seminar bertajuk When Life Hits Hard - Lessons of Happiness & Sadness in the Qur’an. Foto: Tim ISN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Syiar Network (ISN) kembali menggelar Inspiring Seminar bertajuk When Life Hits Hard-Lessons of Happiness & Sadness in the Qur’an.

Bekerja sama dengan Faith Events dan Yaqeen Institute, kegiatan tersebut diselenggarakan di The Opus Grand Ballroom, The Tribatra Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut, ulama Islam sekaligus founder dari Yaqeen Institute, Dr. Omar Suleiman hadir perdana di Indonesia untuk berdakwah.

Founder ISN, Mirza Muhamad mengungkapkan kehadiran Omar Suleiman ke Indonesia ini sebagai jawaban atas permintaan masyarakat yang ingin mendengarkan kajian dari ulama secara langsung.

"Tingginya permintaan dari masyarakat untuk menghadirkan Omar Suleiman mendorong tim ISN mempersiapkan kegiatan ini hanya dalam waktu beberapa hari," kata Mirza Muhamad dalam acara.

Di sisi lain, istri Mirza Muhamad yang juga Founder ISN, Ria R Christiana bersyukur acaranya berjalan lancar dan sukses.

Para peserta yang antusias hadir untuk mendengarkan ceramah juga diketahui datang dari berbagai provinsi di Indonesia.

Beberapa selebritas tanah air juga terlihat turut hadir untuk mengikuti acara kajian tersebut, di antaranya Irish Bella, Arie Untung, Zaskia Adya Mecca hingga Teuku Wisnu.

ISN menghadirkan ulama Omar Suleiman ke Indonesia, sejumlah selebritas terlihat hadir mengikuti kajian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA