Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Minta Isu Reshuffle Tidak Bikin Heboh

Minggu, 18 September 2011 – 22:25 WIB
Istana Minta Isu Reshuffle Tidak Bikin Heboh - JPNN.COM
JAKARTA-- Staf khusus presiden bidang komunikasi dan politik, Daniel Sparingga mengatakan perombakan kabinet tidak akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya berdasarkan desakan publik ataupun hasil survei. Justru jajaran kabinet terus diarahkan untuk melakukan kinerja terbaik sesuai permintaan publik.

"Yang terpenting adalah akselerasi. Bukan hanya menggeser atau menggusur orang. Karenanya semua jajaran kementrian, lembaga, pemerintah daerah diminta untuk meningkatkan kinerja dan kerjasamanya," kata Daniel kepada wartawan di Jakarta,Minggu (18/9).

Daniel menegaskan, kinerja kerja KIB II bersama pemerintahan SBY-Boediono untuk tiga tahun kedepan bukan untuk pencitraan apapun. Semuanya disebut untuk masa depan Republik.

Sementara mengenai terus turunnya tingkat penilaian publik terhadap kinerja KIB II, dijelaskan Daniel karena ada beberapa alasan. Ada faktor eksternal dan adapula faktor internal. Untuk membereskan di internal, Presiden SBY berjanji akan terus melakukan bersih-bersih.

JAKARTA-- Staf khusus presiden bidang komunikasi dan politik, Daniel Sparingga mengatakan perombakan kabinet tidak akan dilakukan Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA