Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Sebut Mahfud Ingin Bertemu Jokowi, belum Menyampaikan Surat Pengunduran Diri

Selasa, 30 Januari 2024 – 16:10 WIB
Istana Sebut Mahfud Ingin Bertemu Jokowi, belum Menyampaikan Surat Pengunduran Diri - JPNN.COM
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (30/1/2024). (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

jpnn.com - JAKARTA -Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengonfirmasi bahwa Menko Polhukam Mahfud MD bertemu dengan Menteri Sekretaris Negara (Menseneg) Pratikno di Jakarta, Senin malam (29/1), pukul 19.15 WIB.

Namun, kata Ari, dalam pertemuan itu Mahfud belum menyampaikan surat pengunduran diri sebagai menko polhukam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Perlu teman-teman ketahui, dalam pertemuan tadi malam, Bapak Menko Polhukam Bapak Mahfud MD, belum menyampaikan surat pengunduran diri," kata Ari Dwipayana saat ditemui awak media di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (30/1).

Ari mengatakan dalam pertemuan itu Mahfud yang juga menjadi calon wakil presiden nomor urut 3 di Pilpres 2024 hendak menyampaikan permohonannya untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Namun, Presiden Jokowi masih melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Jawa Tengah dan diperkirakan akan tiba di Jakarta pada Kamis (1/2).

Permohonan Mahfud untuk bertemu Jokowi itu pun akan dilaporkan oleh Pratikno setibanya Jokowi di Jakarta, agar selanjutnya dapat diatur jadwal pertemuan keduanya.

"Ya, setelah beliau (Presiden Jokowi) kembali, pasti akan disampaikan kepada bapak dan tentu bisa diatur pada kesempatan berikutnya pertemuan itu," kata Ari.

Sebelumnya, Mensesneg Pratikno mengakui bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud Md di Jakarta, Senin (29/1).

Istana menyebut Menko Polhukam Mahfud Md mengajukan permohonan untuk bertemu Presiden Jokowi, tetapi belum menyampaikan surat pengunduran diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close