Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Tegaskan SBY Masih Fokus Urus Negara

Minggu, 10 Februari 2013 – 17:17 WIB
Istana Tegaskan SBY Masih Fokus Urus Negara - JPNN.COM
JAKARTA - Istana membantah anggapan yang berkembang bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak fokus lagi memimpin negara dan pemerintahan karena sibuk dengan urusan internal Partai Demokrat. Staf Khusus Kepresidenan, Ahmad Yani Basuki, menegaskan bahwa SBY bisa membagi waktu dan tidak pernah menggunakan hari kerja untuk mengurus partai.

Dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (10/2), Yani menegaskan, SBY tetap fokus memimpin negara dan pemerintahan meski di sisi lain harus berupaya menyelamatkan PD. "Presiden tidak sedikitpun menggunakan jam kerjanya untuk partai. Urusan partai pasti di hari libur, dan juga tidak di Istana. Sebetulnya, kalau kita perhatikan, berita dalam beberapa tahun terakhir ini, statement Presiden SBY terkait Demokrat sangat sedikit," katanya.

Ditegaskannya, setelah dua hari libur akhir pekan dimanfaatkan untuk mengurus PD, maka besok (11/2) SBY sudah sibuk lagi dengan urusan pemerintahan dan kenegaraan. "Besuk saja Senin pagi Presiden SBY sudah sibuk lagi dengan acara Hari Pers Nasional di di Manado," sambung Yani.

Perwira tinggi TNI yang dipercaya SBY sebagai Staf Khusus Presiden bidang Publikasi dan Dokumentasi itu menegaskan, justru dalam beberapa kesempatan kalangan di internal PD sering mengeluh karena SBY kurang meluangkan waktu bagi partai pemenang Pemilu 2009 itu. "Karena selama ini SBY sangat mempercayai fungsionaris partainya,” tegasnya.

JAKARTA - Istana membantah anggapan yang berkembang bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak fokus lagi memimpin negara dan pemerintahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close