Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isteri Kedua Tega Memutilasi Suami

Kamis, 21 Oktober 2010 – 06:15 WIB
Isteri Kedua Tega Memutilasi Suami - JPNN.COM
JAKARTA -  Kasus mutilasi yang menimpa Karyadi (53), petugas Banpol (pembantu polisi) di Jakarta Timur, kemarin siang (20/10) dibeber di depan wartawan oleh Polda Metro Jaya. Pelaku pembunuhan sadis itu adalah isteri kedua korban, Muryani (53).

"Pembunuhannya terjadi Selasa pekan lalu (12/10) jam 05.30," kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Timur kemarin (20/10).  Dijelaskan Boy, saat kejadian, Karyadi baru saja bangun tidur. Tiba-tiba, pelaku menghantamkan tabung gas 3 kg ke kepala korban hingga pingsan. "Dalam keadaan setengah sadar, korban lantas diseret ke kamar mandi oleh pelaku," ujar Boy.

Saat di kamar mandi itu, pelaku langsung menggorok leher korban hingga putus. Kemudian, kepala Karyadi dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam, lalu dibuang di Kalibaru, dekat Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur. "Sambil belanja buah di pasar Induk Kramatjati, pelaku membuang potongan kepala tersebut," ungkap Boy.

Sehabis berjualan pada Selasa (12/10) malam, lanjut Boy, Muryani memutilasi jasad suaminya yang sudah menikahinya selama 12 tahun itu. Tubuh Karyadi yang tanpa kepala itu lalu dipotong-potong hingga menjadi 13 bagian. "Pelaku memutilasi tubuh korban hingga dini hari. Satu per satu bagian dari tubuh itu lantas dibuang di tiga lokasi berbeda.

JAKARTA -  Kasus mutilasi yang menimpa Karyadi (53), petugas Banpol (pembantu polisi) di Jakarta Timur, kemarin siang (20/10) dibeber di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close