Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isteri Sebut Denny Indrayana Tak Ganteng

Sabtu, 10 Maret 2012 – 22:31 WIB
Isteri Sebut Denny Indrayana Tak Ganteng - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) mengakui bila dirinya memang tak ganteng. Pria kelahiran 11 Desember 1972 yang baru saja dikukuhkan sebagai guru besar Hukum Tata Negara Universitas Gadjah Mada itu membenarkan omongan Wakil Ketua Komisi III DPR, Aziz Syamsuddin.

Pendiri Indonesian Court Monitoring dan Pusat Kajian Anti Korupsi Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada itu mengatakan bukan hanya Aziz yang menyebut dirinya tidak rupawan tapi isteri juga demikian.

"Isteri sendiri mengatakan tidak ganteng jadi tidak ada yang salah dengan Aziz," kata Denny saat memulai diskusi bertema "Kontroversi Remisi Koruptor" di Jakarta, Sabtu (10/3).

Sebelumnya, Aziz mengusir Denny dari ruang rapat dengar pendapat (RDP) Komisi III yang juga dihadiri Menkumham, Amir Syamsuddin. Peristiwa ini terjadi lantaran politisi Golkar itu kesal dengan ulah Denny berbisik ke Amir, awal Desember 2011 silam. 

JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) mengakui bila dirinya memang tak ganteng. Pria kelahiran 11 Desember 1972 yang baru saja dikukuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA