Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Anas Tak Penuhi Panggilan KPK

Jumat, 20 April 2012 – 15:41 WIB
Istri Anas Tak Penuhi Panggilan KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap Atthiyan Laila yang tak lain istri Ketua Umum Partai Demokrat Anas. Namun Atthiyah yang harusnya diperiksa dalam penyelidikan dugaan korupsi proyek sport center Hambalang, tak memenuhi panggilan KPK.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan bahwa Atthiyah teah memberitahuan alasan ketidakhadirannya ke penyelidik KPK. "Atthiyah Laila tidak bisa hadir hari ini karena orang tuanya sakit," kata Johan di KPK, Jumat (20/4).

Karenanya, KPK akan menjadwal ulang pemeriksaan atas Atthiyah. Rencananya, Atthiyah akan diperiksa pada pekan depan.  "Harinya belum ditentukan, tapi pekan depan," katanya.

Dari informasi yang beredar, pemeriksaan atas Atthiyah itu terkait posisinya sebagai komisaris di PT Dutasari Citralaras. Dalam proyek Hambalang, PT Dutasari adalah perusahaan subkontraktor dari PT Adhikarya yang mengantongi proyek Hambalang.

JAKARTA - Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap Atthiyan Laila yang tak lain istri Ketua Umum Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA