Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Anas Urbaningrum Penuhi Panggilan KPK

Kamis, 26 April 2012 – 11:29 WIB
Istri Anas Urbaningrum Penuhi Panggilan KPK - JPNN.COM
Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum saat mendampingi istrinya, Athiya Laila memenuhi panggilan tim penyidik KPK terkait kasus korupsi proyek sarana olahraga Hambalang. Foto: fatra/jpnn
JAKARTA - Athiya Laila memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan kasus sarana olahraga Hambalang. Kedatangan Athiya didampingi sang suami, Anas Urbaningrum.

Athiya tiba di kantor KPK pukul 09.30 Wib menggunakan mobil Innova B 1716 SDC warna hitam. "Ada permintaan keterangan, karena saya komisaris PT Duta Sari tahun 2008, mengenai kasus Hambalang tahun 2010," ujar Athiya sembari memegang surat undangan KPK warna cokelat.

Sementara itu Anas Urbaningrum menjelaskan, kedatangannya bersama Athiya dalam rangka mendampinginya Istrinya yang dipanggil oleh KPK untuk dimintai keterangan soal kasus Hambalang.

"Saya mengantarkan istri saya ke KPK, ke dokter saja saya antar, ke pasar kadang-kadang saya antar. Kalau hari ini ada undangan permintaan keterangan, atau klarifikasi dari KPK, tentu saya harus antar," jelas Anas.

JAKARTA - Athiya Laila memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan kasus sarana olahraga Hambalang. Kedatangan Athiya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA